Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kena Lagi, Yuki Kato Jadi Korban Keisengan Imam Darto

CUMI CELEBS
Kena Lagi, Yuki Kato Jadi Korban Keisengan Imam Darto

Lagi dan Lagi, Yuki Kato menjadi korban keisengan rekan kerjanya, Imam Darto. Imam membajak media sosial Yuki hingga membuat warganet heboh. Betapa tidak, presenter kocak itu mengunggah foto pembalap Rio Haryanto di Instagram Yuki, lengkap dengan keterangan manis.

yuki kato 1.jpg

“Iya hari ini tuh dibajak, itu dibajak, dibajak Imam Darto. Itu (foto) dari Google, nggak lihat tuh pecah banget gambar,” kata Yuki saat ditemui di Jakarta, Selasa (14/5).

Ternyata Yuki kalah dalam permainan dengan Imam dan Dimas Danang. Sebagai hukuman, Yuki parsah saat Instagram-nya dibajak.

BACA JUGA, Malam Minggu Dijemput Pacar, Yuki Kato Tampak Malu-malu

“Nggak ada sih, nggak ada. Sebenarnya cuma itu jadi ceng-cengan yang berlanjut gitu lho, aku jadi kayak bingung menyudahinya. Karena dibajaknya itu tadi aku kalah main game, terus aku ya sudah (pasrah),” lanjutnya.

yuki-kato.jpg

Meski pasrah, sebenarnya Yuki takut dengan risiko yang harus dihadapi. Yuki khawatir publik malah mengartikan lain permainannya dengan Darto dan Danang.

“Wah, aku sudah ngucur saja (keringatnya). Itu hari ini banget. Dan pas gue mau hapus tuh disuruh tunggu 5 menit, jadi selama nunggu itu kita chit chat sama bintang tamu tuh nggak konsen gue. Cuma lihatin jam saja. 5 menit tuh kayak 6 jam gitu, lama banget,” tandas Yuki. O ian/nov