Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Roy Kiyoshi Ditipu Asisten, Uang Rp 300 Juta Hilang Dibawa Kabur

CUMI CELEBS
Roy Kiyoshi Ditipu Asisten, Uang Rp 300 Juta Hilang Dibawa Kabur

Roy Kiyoshi yang dianggap bisa membaca aura positif dan negatif dari seseorang, malah kena tipu hingga ratusan juta oleh asisten pribadi yang adalah orang terdekatnya sendiri. Sang asisten bernama Muhammad Syahroni itu membawa kabur uang Roy sebanyak Rp 300 juta.

roy2.jpg

“Jadi Muhammad Syahroni merayu Roy untuk dapat mengurus orang yang mau konsultasi. Dengan alasan mama Lany Chandrawati (ibunda Roy Kiyoshi) repot mengurus orang yang mau konsultasi. Jadi di-handle sama Syahroni," ujar Erlikh Indraswanto, pengacara Roy Kiyoshi di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (15/5).

BACA JUGA, Dulu Membantah, Kini Roy Kiyoshi Akui Pernah Operasi Plastik

"Biaya konsultasi harusnya ditransfer ke rekening mama Lany, mamanya Roy, bukan ke rekening Syahroni. Namun dalam perjalanan waktu, syahroni melakukan penggelapan uang milik klien Roy. Modusnya akan diberikan konsultasi yang dijadwalkan tanggalnya namun uang ditransfer ke rekening atas nama Muhammad Syahroni bukan mama Lany," sambungnya lagi.

Hingga dengan saat ini sang asisten telah kabur dari rumah dan belum dapat dihubungi. Tiap kali ditelepon, yang didapat Roy hanyalah jawaban dari operator telepon yang bersangkutan.

roy.jpg

"Dari 8 Mei, dia susah banget dihubungi. Setiap kali ditelepon, selalu mati. Kami kayak kehilangan jejak. Aku kasihan sama orang-orang di luar sana yang sudah menganggap untuk konsultasi dan segala macam, tapi malah hasilnya kayak gini. Aku sedih," aku Roy.

"Ternyata banyak korban yang dia digelapkan duitnya. Hari ini mau klarifikasi saja. Ini kan kasus lumayan berat bukan ecek-ecek. Saya berharap kasus ini bisa selesai dengan baik. Saya juga jadi korban," tutupnya. O edi/berbagai sumber