Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diduga Disantet Artis, Dinar Candy Berniat Balas Dendam?

CUMI CELEBS
Diduga Disantet Artis, Dinar Candy Berniat Balas Dendam?

Dinar Candy mencurigai salah satu artis sebagai pelaku yang menyantet dirinya. Menurut Dinar, pelaku telah membuat dirinya merasa tak nyaman, khususnya ketika hendak manggung. Sudah curigai pelaku, benarkah Dinar akan kirim santet balasan?

dinar2.jpg

“Nggaklah, ngapain, nggak ada kerjaan. Itu kan kalau ngebalas harus ke dukun terus bayar lagi. Mendingan duitnya kasih ke orang tua atau ke fakir miskin ya. Ngapain juga ya gitu, nggak kepikiran juga sih,” ujar Dinar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

BACA JUGA, Bakal Berhijab Selama Ramadan, Dinar Candy Tolak Job Jadi DJ

Dinar mengaku tak perlu mengirim santet balasan karena menurutnya orang jahat pasti akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Tuhan.

dinar.jpg

“Nggak boleh ada inisial ya, kan nggak bisa dibuktiin juga, kita curiganya itu. Cuman kalau inisial nantinya fitnah, terus kesebar lagi ke dia. Kalau dia sih sering ngepoin Insta Story tapi nggak pernah chat atau apa gitu. Kalau tiba-tiba dia berkoar yang dia merasa berarti. Ya intinya lihat ke depan saja ya, tapi jahil kayak gitu sih pasti akan ada balasan dari Allah,” tutup Dinar. O gun/edi