Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ngaku Disantet, Dinar Candy Curiga Pelakunya Sesama Artis

CUMI CELEBS
Ngaku Disantet, Dinar Candy Curiga Pelakunya Sesama Artis

Dinar Candy mengaku disantet seseorang. Menurut Dinar, kemungkinan besar pelakunya adalah sesama artis. Pasalnya, ia pernah bermasalah dengan orang yang bersangkutan.

dinar1.jpg

“Ya kalau curiga ada, cuman kan nggak bisa kita asal sebut saja ya. Kalau dari paranormalnya sih dari kalangan selebriti yang pernah dekat sama Dinar juga, dia cewek. Aku memang sudah pernah bermasalah dengan dia. Ada konflik apa gitu sama mau pinjam uang tapi Dinar nggak kasih, karena dia kembaliinnya kayak nyicil gitu, jadi pas pinjam yang kedua kali Dinar nggak kasih,” ujar Dinar Candy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

BACA JUGA, Bakal Berhijab Selama Ramadan, Dinar Candy Tolak Job Jadi DJ

Dinar sebelumnya telah berobat ke dokter, namun sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh. Sepulangnya dari dokter, ia tak sengaja bertemu dengan seorang paranormal. Siapa sangka, paranormal itu bisa menyembuhkannya.

dinar2.jpg

“Jadi aku nggak sengaja ketemu paranormal, sebelumnya aku sudah ke dokter, minum obat dokter tapi nggak sembuh terus ketemulah paranormal ini. Terus dia bilang ada kayak hitam gitu di kepala. Dan setelah dibersihin malam itu juga langsung hilang sakitnya,” tutup Dinar. O gun/edi