Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Edisi Khusus Bulan Ramadan, Maudy Koesnaedi Tampil Cantik Berhijab

CUMI CELEBS
Edisi Khusus Bulan Ramadan, Maudy Koesnaedi Tampil Cantik Berhijab

Maudy Koesnaedi tampil berbeda dan bikin pangling. Biasanya rambut hitam panjang terurai jadi ciri khas penampilannya, kini mahkota Maudy itu terbungkus hijab yang menutupi kepala. Mengaku masih belajar, rupanya ia berhijab dalam rangka bulan Ramadan saja.

"Iya, edisi Ramadan dulu. Sebenarnya beberapa tahun terakhir ini memang kalau lagi Ramadan mulai pakai hijab," ucap Maudy saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

si-doel-1.jpg

Selain itu, selama Bulan Suci ini Maudy menggelar pengajian setiap harinya hingga ia harus memakai hijab. Tak ingin ribet lepas-pasang, Maudy pun terus memakai hijabnya seharian penuh.

BACA JUGA, Pilih Maudy Koesnaedi Jadi Biarawati, Ini Alasan Sutradara Ertanto Robby

"Kebetulan tahun ini mulai tadarusan sama kakak-kakak saya, meneruskan tradisi almarhum mama, jadi sekarang saya ikut ngurusin sama kakak-kakak. Tadarusan kan pakai tutupan (hijab), nah setelah tadarusan, untuk promo Si Doel jadi ribet kalau dibuka lagi, ditutup lagi," jelas pemeran Zaenab itu.

maudy-koesnaedi-2.jpg

Setelah meminta izin pada suaminya, Erik Meijer, dan dibolehkan, Maudy pun mantap berhijab hingga Lebaran nanti. Saat Maudy lepas hijab nanti, ia tekankan bahwa dirinya masih belajar.

"Memang niatnya sudah izin sama suami kalau Ramadan ini tutupan. Ya sudah, dari Ramadan pertama tutupan saja. Setiap orang yang nanya saya jawab ini masih edisi Ramadan, masih belajar, karena buat saya yang penting sebenarnya bukan tutupan fisiknya, tapi akhlaknya," tandas Maudy. O gun/fie