Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak-Anak Sudah Menikah, Rano Karno Tetap Wajibkan Buka Puasa di Rumah

CUMI CELEBS
Anak-Anak Sudah Menikah, Rano Karno Tetap Wajibkan Buka Puasa di Rumah

Meski kedua anaknya, Raka Widyarma dan Deanti Rakasiwi, sudah berumah tangga, Rano Karno tetap mewajibkan mereka untuk buka puasa di rumahnya. Mungkin karena kesepian, hingga Rano mengundang anak-anaknya kumpul di rumah.

"Kalau buka puasa pasti di rumah, kalau sahur di rumah masing-masing. Iya, saya wajibkan. Memang kalau magrib, kita salat jamaah. Itu sudah permintaan saya sama anak-anak," ujar Rano saat ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

rano-karno-4.jpg

Rano sendiri meski sibuk selalu berusaha menepati janjinya untuk berada di rumah sebelum bedug magrib. Ia ingin selalu habiskan momen berbuka dan salat berjamaah bersama keluarga.

BACA JUGA, Empedu Diangkat, Rano Karno Pantang Santap Makanan Bersantan

"Saya, Insya Allah, hampir rata-rata setiap hari buka puasa di rumah. Saya kadang-kadang kalau promo gini, jam 5 paling telat, kita sudah sampai di rumah. Karena kalau sudah di atas jam 5, aduh macet Jakarta," tutur mantan Gubernur Banten itu.

rano-karno.jpg

Untuk menu buka puasa keluarga Rano sendiri sebenarnya tak ada yang istimewa. Hanya gorengan yang mereka santap untuk membatalkan puasa.

"Enggak (ada yang spesial), kita kebiasaan buka puasa cuma gorengan doang. Buka puasa tuh biasanya cuma batalin dengan gorengan saja. Rata-rata yang namanya makan tuh habis tarawih," tutup Rano. O gun/fie