Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Punya Masalah Sebelum ke Korea, Lee Jeong Hoon Kenal Pembully Anaknya?

CUMI CELEBS
Punya Masalah Sebelum ke Korea, Lee Jeong Hoon Kenal Pembully Anaknya?

Anak Lee Jeong Hoon, Kimora, di-bully oleh salah satu pengguna Instagram. Berdasarkan profil yang tertera, haters tersebut berjenis kelamin perempuan. Namun Lee dan sang istri, Moa Aeim menduga pelaku berjenis kelamin laki-laki.

lee.jpg

“Kita sih berasa feeling-nya itu cowok ya. Karena kan sebelum ke Korea sempat ada masalah sama seseorang sih, nggak tahu dia atau nggak. Tapi dia itu nantangin terus, dan saya sudah ajakin terus ketemu dulu. Kamu bilang saya pengecut, tpai kalau sampai kamu benar cowok, ya lihat saja ya,” ujar Lee di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

BACA JUGA, Lee Jeong Hoon Akui 'Menculik' Istri dari Orang Lain

Kecurigaan Lee dan Moa terhadap orang yang dimaksud berawal dari lokasi syuting. Menurut Moa, saat itu ia sempat bermasalah dengan seseorang di lokasi syuting, hingga akhirnya pria tersebut diberhentikan sementara dari acara televisi.

lee1.jpg

“Jadi pas di lokasi syuting, di salah satu stasiun TV ada orang bercanda, bercandanya itu kurang ajar, sebenarnya mau ditanggapi jangan begitu ya, akhrinya sempat dikeluarin dari program itu. Jadi mungkin ya, ini masih feeling kita, dia dendam. Karena sempat ngirim DM dengan account baru, dia bilang kalau mau nyamperin, sudah ada alamat saya tertera. Kebetulan Lee Oppa juga malas mau nanggepin. Ini masih kemungkinan ya,” tutup Moa. O gun/edi