Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pulang dari Korea, Lee Jeong Hoon Polisikan Haters yang Bully Anaknya

CUMI CELEBS
Pulang dari Korea, Lee Jeong Hoon Polisikan Haters yang Bully Anaknya

Lee Jeong Hoon kesal anaknya, Kimora, dibully salah satu pengguna media sosial. Si kecil itu bahkan dikatakan mirip monyet oleh si haters. Meski geram, namun Lee belum mengambil langkah hukum untuk melawan haters tersebut.

lee3.jpg

“Kita bukannya dari kemarin nnggak mau lapor, kita baru sampai semalam, jadi kalau mau bikin laporan harus ke kantor polisi juga. Dan kita akan ke sana segera, biar masalah ini juga bisa diusut cepat,” ujar Lee dan Moa bergantian di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/4).

BACA JUGA, Lee Jeong Hoon Akui 'Menculik' Istri dari Orang Lain

Lee dan sang istri, Moa Aeim, baru dari Korea. Itulah sebabnya mereka belum bisa melakukan langkah hukum terhadap haters yang sudah mem-bully putrinya. Lee sendiri mendapat desakan dari keluarga agar segera menindaklanjuti haters tersebut.

lee4.jpg

“Waktu saya masih di Korea, tiba-tiba pagi saya lihat mukanya Kimora ditempeli stiker monyet, saya kiranya becanda, terus lama-lama kok kayak rasanya nggak benar,” aku Lee.

“Sebenarnya kalau kita yang dikatain gitu nggak masalah, tapi kalau sudah ke anak itu, kayak anak saya yang sudah besar itu juga lihat komentar itu dan bertanya-tanya. Itu kan jadinya nggak bagus ya. Keluarga juga ngotot sih harus cari orangnya,” tutup Moa. O gun/edi