Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cinta Banget Sama Ibu, Rachel Vennya Nangis Bak Ditinggal Pacar Saat Sang Bunda Nikah Lagi

CUMI CELEBS
Cinta Banget Sama Ibu, Rachel Vennya Nangis Bak Ditinggal Pacar Saat Sang Bunda Nikah Lagi

Rayakan Mother’s Day yang jatuh di minggu kedua bulan Mei, Rachel Vennya ceritakan betapa cinta dirinya pada sang bunda, Vien Tasman. Saking cintanya, Rachel sampai menganggap ibunya sebagai pacarnya. Ia bahkan menangis sejadinya saat ibundanya menikah lagi.

"Selamat Hari Ibu International untuk semua ibu yang ada di dunia ini! Pas sakit kemaren diurusin nyokap dan tidur berdua beliau karena suami ngurus anak, trus mimpi jadi pacar nyokap dan nangis2 pas nyokap mesti dibawa sama orang lain naik mobil mewah," tulis Rachel pada fotonya bersama sang bunda di Instagram.

rachel-vennya.jpg

"persis pas kecil, suka mimpi gue nikah sama nyokap tapi nyokap gak mau karena mau nikah sama orang lain #random! Gara-gara tau nyokap mau menikah lagi jadi mimpi kaya gitu setiap hari, sampe bangun tidur nangis2 nyesek banget lol benar2 kaya ditinggal pacar, secinta itu sama nyokap," sambungnya.

BACA JUGA, Hamil Kedua Kebobolan, Rachel Vennya Sempat Salahkan 'Rem Blong' Suami

Rachel yang sejak kecil tidur bersama ibunya sempat tak rela jika harus berpisah dengan wanita yang amat dicintainya itu.

"Saat itu susah banget hati ini rela kalo nyokap ga tidur lagi sama gue setelah 14 tahun gue hidup, gue selalu tidur berdua dan harus dipeluk nyokap, sampe akhirnya gue kuatin hati gue ngerelain nyokap mulai mencintai orang baru, yang sekarang berjasa banget di hidup gue," curhat selebgram berhijab itu.

rachel-vennya-2.jpg

Kini Rachel tak sedih lagi karena sudah ada yang menemaninya tidur, yakni sang suami, Niko Al-Hakim. Meski begitu, cintanya pada sang bunda tak pernah sirna sedikitpun.

"Sekarang udah ada yang nemenin gue tidur dan meluk kayak dulu, rasanya emang beda sedikit karna beda orang. Tapi Insya Allah sama-sama hangat. Haha jadi curhat. Love you mom, always have and always will. Thank you for not giving up on me ☺," tutup Rachel. O fie/berbagai sumber