Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dompet Billy Syahputra Hilang, Penemu Sempat Gunakan Kartu ATM Berniat Bobol Uang

CUMI CELEBS
Dompet Billy Syahputra Hilang, Penemu Sempat Gunakan Kartu ATM Berniat Bobol Uang

Billy Syahputra kehilangan dompet usai bercanda dengan asisten dan kekasihnya di gang sempit. Sibuk merekam momen dengan handphone, Billy tak sadar dompetnya terjatuh. Begini kronologi hilangnya dompet mahal Billy.

Billy 1.jpg

“Habis selesai belanja, kita bercanda tuh nemuin yang namanya gang sempit. Gue bilang, 'ayo, kita lewat sini kalau misalkan lo bisa lewatin entar gue kasih uang'. Nah, setelah gue ambil HP, mungkin ya dompet itu jatuh. Selesai bercanda kita makan, mau keluarin dompet tiba-tiba dompet ke mana? Cek di tas asisten sampai tas Elvia. Kita bingung, aneh jatuh di mana,” cerita Billy Syahputra ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

BACA JUGA, Billy Syahputra Bocorkan Wajah Baby Arka, Bentuk Hidung Tak Mirip Nikita Mirzani

Sadar dompetnya hilang, Billy langsung mengecek CCTV milik sebuah mini market. Dari rekaman video terlihat dompet Billy ditemukan seseorang berbaju putih. Sudah diumumkan di akun Instagram tentang imbalan kepada yang temukan dompet Billy, namun hingga kini belum ada pengembalian.

Billy-2.jpg

Benarkah terdapat banyak kartu ATM di dompet Billy, sang penemu sempat mencoba membobolnya?

“Dua kartu katanya sudah digunakan, orangnya sudah berusaha mau ambil tapi keblokir karena PIN kartu ATM-nya gak tahu. Tapi Alhamdulillah nggak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan sampai sekarang belum ada orang yang mengembalikan, tapi semua rekening ATM Bang Billy sudah diblokir. Nggak ada kerugian besar, itu juga dalam dompet kartu ATM yang buat makan dan jajan,” pungkas Billy Syahputra. O ana