Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Susul Sarwendah ke Singapura, Kartika Putri Sekaligus Cek Kromosom

CUMI CELEBS
Susul Sarwendah ke Singapura, Kartika Putri Sekaligus Cek Kromosom

Sarwendah baru beberapa hari tinggal di Singapura, Kartika Putri sudah mau menyusulnya. Tetapi bukan karena khawatir dengan kondisi Sarwendah, melainkan Kartika ingin minta ditemani cek NIPT (cek kromosom) di salah satu rumah sakit di Singapura.

sarwendah-1.jpg

“Keluhan belum, cuma karena kemarin waktu hamil mudanya sempat cacar air jadi Insya Allah besok mau NIPT. Jadi biar tahu semuanya. Sekarang kan canggih banget tadi sharing sama Kak Ruben kan Sarwendah di sana, jadi minta dianterin di Singapura buat cek kromosomnya gimana, karena kan sekarang sudah bisa ketahuan naudzubillahimindzalik, kalau ada down syndrom atau ada penyakit-penyakit lainnya yang dari lahir kita sudah dektesi,” ujar Kartika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

BACA JUGA, 25 Kali Jepret Hasil Foto Blur Semua, Kartika Putri Mengamuk ke Habib Usman

kartika-putri-8.jpg

“Jadi aku izin sama Habib, 'Bib, kenapa nggak ya?' Maksudnya biar lega karena sejauh ini nih masih deg-degan ,kayak pengaruh nggak ya virus yang kemarin, kenapa-kenapa nggak ya? Jadi lebih akurasi juga buat jenis kelaminnya,” lanjutnya.

Dari pemeriksaan NIPT, Kartika bisa langsung tahu jenis kelamin calon anaknya, termasuk kromosom-kromosom pada tubuh janinnya. O ian/nov