Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pakai Bikini Umbar Dada, Jennifer Coppen Dibilang Frustasi Akibat Putus Cinta

CUMI CELEBS
Pakai Bikini Umbar Dada, Jennifer Coppen Dibilang Frustasi Akibat Putus Cinta

Pasca putus dengan Naufal Samudra, Jennifer Coppen menikmati waktu liburan di Bali. Habiskan waktu di pantai dengan belajar surfing, Jennifer memilih memakai bikini yang perlihatkan belahan dadanya yang seksi. Gara-gara aksi Jeje berbikini itu, sejumlah netizen menyebutnya frustasi akibat putus cinta.

"Keknya waktu masih sama Naufal gak gini-gini amat ya bajunya wkwk, tapi semenjak gak sama-sama lagi jadi gini wkwk,sorry pendapat aja ini maa," komentar akun @akunspamxxx.

"Kalo orang Islam kebangetan amat foto begituan," akun @iraanggraenxxx menimpali pedas.

jennifer-coppen-1.jpg

Jennifer menumpahkan kekesalannya itu lewat Instagram Story. Jeje mengaku heran mengapa dirinya dihujat padahal ia memakai bikini pada tempatnya.

"Enggak ngerti lagi sama orang Indonesia, gue pakai bikini, surfing, dibilang frustasi gara-gara baru putus. Gue tuh lagi di pantai, lagi surfing, terus gue harus pakai baju apa? Pakai cadar? Astaghfirullahalazim," ujar Jennifer penuh emosi.

BACA JUGA, Jennifer Coppen Akui Putus dengan Naufal Samudra, Alasannya Tetap Disembunyikan

Jennifer kesal lantaran banyak netizen yang mencacinya dengan kata-kata kasar. Ia lalu memberikan salah satu contoh komentar warganet yang dinilainya baik karena bernada mengingatkan, bukannya menghujat.

jennifer-coppen-2.jpg

"Bukan begitu Jen, maksudnya kamu ini agama Islam, orang yang bilang kamu ini itu aurat gini gitu mereka itu sayang, termasuk aku, kamu tau dosa jariyah? Selepas kamu meninggal nanti foto2 kamu masih terpajang pakai bikini itu bakal semakin menyiksa kamu di akhirat..." bunyi sebagian komentar akun @ubednadixxx.

"Cara menasihati seperti ini lebih bisa diterima daripada kalian yang asal ceplas ceplos," tutup Jennifer. O fie/berbagai sumber