Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suami Tak Makan Nasi, Ayudia Tertantang Masak Selama Puasa

CUMI CELEBS
Suami Tak Makan Nasi, Ayudia Tertantang Masak Selama Puasa

Suami Ayudia Bing Slamet, Ditto, tidak makan nasi. Itulah yang membuat Ayu sulit memasak makanan di bulan puasa. Meski kesulitan, ia merasa tertantang lantaran harus putar otak untuk menentukan menu buka dan sahur.

Ayudia Bing Slamet 3.jpg

“Ayu sekarang masak terus juga di rumah, pertama dan challange. Challange-nya dia masak terus. Jadi ya seru banget sahur kali ini,” kata Ditto saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta.

“Nggak sih. Memang semenjak nikah sudah masak terus. Ya walaupun di tahun kedua rasa malas masak muncul. Akhirnya Ramadan kali ini challange sendiri juga, jadi ya sudah coba-coba saja kreasi masaknya,” sambung Ayu.

BACA JUGA, Sekala Tak Minta Adik, Ayudia Bing Slamet Belum Rencanakan Tambah Momongan

Ibu satu anak ini harus mencari ide makanan yang cocok untuk pengganti nasi. Dan setiap hari, Ayu harus masak sayur, lauk, dan pastinya makanan pedas.

Ayudia Bing Slamet 4.jpg

“Macam-macam sih, yang jelas Ditto nggak makan nasi. Jadi itu yang sulit, berpikir ekstra bagaimana lauk spesial. Kan nasi dan ayam sudah enak. Nah, jadi sekarang masak harus ada sayur, lauk, dan ada pedasnya juga. Jadi macam-macam. Ada ikan, ayam, dan lain-lain. Kemarin sempat makan sahur pakai kacang,” tandas Ayu. O gun/nov