Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mama Terbaring Sakit Parah, Anisa Bahar Kenalkan Duda Anak Satu Sebagai Pacar?

CUMI CELEBS
Mama Terbaring Sakit Parah, Anisa Bahar Kenalkan Duda Anak Satu Sebagai Pacar?

Ibunda tercinta Ratna Ningsih sedang terbaring sakit, namun Anisa Bahar tetap kenalkan pengusaha asal Kalimantan yang kini menjadi teman dekatnya.

Meski sang bunda tak bisa diajak berkomunikasi, namun Anisa menyebut pria yang dahulu merupakan teman kuliahnya itu sudah bisa berbaur dengan keluarga besarnya.

Anisa-1.jpg

“Sudah ketemu mama, tapi mama memang nggak bisa ngomong. Kenalin juga sama keluarga karena kita kan sering kerja bareng. Ngurusin kerjaan itu juga kan keluarga aku. Lumayan lama kenal kan teman kuliah. Kita memang berteman sejak dulu,” ucap Anissa Bahar ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/5).

BACA JUGA, Akui Sudah Cerai Tiga Tahun Lalu, Anisa Bahar Malas Bahas Percintaan

Sedang masa penjajakan, Anisa menyebut teman spesialnya itu berstatus duda. Tak hanya sang pria yang dekati keluarga Anisa Bahar, benarkah pemilik goyang patah-patah itu juga ambil hati anak-anak sang gebetan?

Anisa 2.jpg

“Baik-baik saja sama anaknya. Selama akunya juga masih biasa-biasa saja jadi nggak ada respon yang terlalu gimana gitu. Dia duda anak satu dan anaknya belum gede,” pungkas Anisa Bahar. O ian/ana