Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dokter Lepas Tangan, Ibunda Anisa Bahar Sulit Sembuh dan Sisa Umur Hitungan Bulan Lagi

CUMI CELEBS
Dokter Lepas Tangan, Ibunda Anisa Bahar Sulit Sembuh dan Sisa Umur Hitungan Bulan Lagi

Cukup lama dirawat di rumah sakit karena penyakit stroke, kini dokter yang merawat ibunda Anisa Bahar lepas tangan. Kondisi kesehatan dinyatakan tak mungkin sembuh, wanita bernama Ratna Ningsih itu diprediksi bisa bertahan hidup beberapa bulan lagi.

Anissa 1.jpg

“Syok banget lah. Dokter sudah angkat tangan. Nggak mau cek kesehatan ibuku lagi. Aku stres dapat omongan begitu. Harusnya dokter jangan patahin semangat, bilang nggak mungkin sembuh. Kemungkinan hidup tinggal beberapa bulan lagi,” ujar Anisa Bahar ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/5).

BACA JUGA, Anissa Bahar Kecewa Adik Lepas Nama Keluarga

Karena tak tunjukan kondisi membaik, maka ibunda Anisa Bahar memilih keluar dari rumah sakit dan melakukan perawatan di rumah sejak seminggu lalu.

Ibu-Anissa-2.jpg

Memikirkan sang bunda yang sudah terserang stroke selama satu tahun setengah. Pemilik goyang patah-patah itu sudah tak punya semangat hidup untuk kembali bernyanyi.

“Ngomongin nyokap, aku lagi sensi banget, bahkan disuruh nyanyi sudah nggak bisa karena syok banget. Nyokap masih sadar tapi makannya dari selang. Dokter sudah angkat tangan, jadi nyokap terpaksa dibawa pulang ke rumah,” pungkas Anisa Bahar. O ian/ana