Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sisa Hukuman 5 Bulan Lagi, Ridho Rhoma Berharap Direhabilitasi

CUMI CELEBS
Sisa Hukuman 5 Bulan Lagi, Ridho Rhoma Berharap Direhabilitasi

Ridho Rhoma masih memiliki sisa hukuman 5 bulan terkait kasus narkotika yang melibatkannya setahun lalu. Ridho siap menjalani sisa masa tahanan, namun pedangdut itu berharap dilanjutkan dengan rehabilitasi.

ridho-rhoma-6.jpg

“Kalau tidak salah ya. Kalau rehabilitasi itu sudah 7 bulan 15 hari. Kemudian pidana baik dari proses tingkat penyelidikan di Polres dan pada saat menjalani di Rutan itu kurang lebih empat bulan, jadi sudah dijalani kurang lebih 11 bulan lebih sehingga. Kalau 1 tahun 6 bulan, Mas Ridho harus menjalani 5 bulan sekian,” kata kuasa hukum Ridho, Achmad Cholidin saat ditemui di Ciputat, Tangerang.

BACA JUGA, Kasus Hukum Belum Selesai, Pernikahan Ridho Rhoma Ditunda?

Meski berharap kembali direhab, namun tim kuasa hukum Ridho tetap lakukan upaya hukum yakni mengajukan Peninjauan Kembali (PK). Sejauh ini PK masih dalam tahap rencana, karena perlu diskusi sebelum ambil keputusan.

ridho-rhoma-3.jpg

“Memang ada upaya hukum PK, kita akan coba mengajukan PK nanti, tapi juga itu pertimbangannya nanti kalau seandainya sampai saat ini kan kita belum terima salinan. Kewajiban kita mengajukan PK itu harus ada salinan, karena kita bisa membaca pertimbangan hukum dari majelis kasasi. Kalau pertimbangannya misal PK dijalani sampai dua bulan tetapi Mas Ridho harus sudah menjalani sampai 5 bulan, nanti kita lihat dampaknya yang baik itu apa. Apakah kita tetap PK atau nggak itu nanti kita akan konsultasikan Pak Hj. Rhoma dan Rhido,” tandasnya. O nov