Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sering Minta Adik, Dimas Beck Diajak Main ke Panti Asuhan

CUMI CELEBS
Sering Minta Adik, Dimas Beck Diajak Main ke Panti Asuhan

Dimas Beck dari kecil ingin memiliki adik, tapi apa daya permintaan tersebut tak dikabulkan oleh kedua orang tuanya. Karena tak punya adik, Dimas Beck malah diajak main ke panti asuhan.

dimas1.jpg

“Dari kecil aku tuh pengen punya adik, kan aku anak bontot ya. Nah, mama kan sudah tua juga, repot juga kali dia kalau punya anak lagi. Mama umur 39 lahirin saya, nah terus habis itu diajak ke panti asuhan pulang sekolah, 'sudah daripada minta adik melulu, kamu ke panti asuhan saja yuk', gitu. Jadi dulu tuh hari Sabtu atau Minggu saya ke panti asuhan sama mama, terus kita main saja di situ secapeknya,” ujar Dimas di Jakarta, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Ulang Tahun Ke-31 Tanpa Pesta Mewah, Dimas Beck Tak Minta Kado Mahal

Seiring dengan perkembangan waktu dan bertambahnya usia, intensitas Dimas berkunjung ke panti pun mulai berkurang. Daripada berkunjung ke panti asuhan, Dimas memilih bermain bersama keponakannya.

dimas2.jpg

“Kalau sekarang ke panti asuhan sudah jarang karenas udah banyak keponakan, teman-teman juga sudah pada punya anak. Nggak ada yang disiasati, cuman memang mungkin ya mama nggak sengaja dulu ngajarin aku. Sebetulnya dia pengen aku supaya bisa main sama anak kecil saja kan, tapi akhirnya dari situ mungkin jadi lihat apa yang mereka perlu, bagaimana cara membantu, itu sebetulnya dari kecil sudah mulai ketakar gitu mustinya gimana,” tutup Dimas. O edi