Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Hanya Fokus Persalinan, Sarwendah Juga Masih Pikirkan Sekolah Thalia di Singapura

CUMI CELEBS
Tak Hanya Fokus Persalinan, Sarwendah Juga Masih Pikirkan Sekolah Thalia di Singapura

Sarwendah akhirnya tebang ke Singapura untuk jalani persalinan anak keduanya dari Ruben Onsu. Ia dan putrinya, Thalia Onsu, akan tinggal sekitar dua bulan di Negeri Singa itu. Jadi Wendah tak hanya fokus ke persalinan saja, tetapi juga memikirkan sekolah Thalia di Singapura.

sarwendah 5.jpg

“Jadi Thalia harus diisi dengan kegiatan sekolah. Wendah juga kan nggak bisa jalan-jalan banyak soalnya. Jangan banyak jalan-jalan, jangan buat cerita kontraksi lebih awal. Pokoknya semuanya, mudah-mudahan sesuai dengan rencana, maunya saya,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/5).

BACA JUGA, Punya Banyak Uang, Ruben Onsu Ingin Jadi Lilin di Tengah Kegelapan

Karena Wendah tak bisa jalan jauh-jauh, Ruben mencari tempat tinggal sementara yang dekat dengan rumah sakit, juga tempat sekolah Thalia.

sarwendah 1.jpg

“Iya kebetulan tempat tinggal saya di sana dekat sama sekolahan anak-anak jadi kayak sekolahan yang cuma dua bulan itu. Ya memang Wendah maunya walaupun liburan di sana ya lo harus diisi dengan sekolah yang nggak setiap hari lo mau main ke mana sih dua bulan di sana. Jadi kita mencari tempat tinggal yang ke mana-mana tinggal jalan kaki saja, termasuk sekolah Thalia di sana. Jadi nggak perlu pakai ongkos ya, karena biaya juga sudah mahal jadi cari tempat yang aman lah,” tandasnya. O ian/nov