Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rahasiakan Wajah Baby Alea, Ini Alasan Raditya Dika dan Anissa Aziza

CUMI CELEBS
Rahasiakan Wajah Baby Alea, Ini Alasan Raditya Dika dan Anissa Aziza

Raditya Dika dan Anissa Aziza sempat berpikir untuk tak publikasinya foto bayi mereka, Alinea Ava Nasution. Namun setelah alami dilema panjang, Radit dan Anissa memutuskan unggah foto Baby Alea, hanya saja wajahnya dirahasiakan.

"Ini jadi dilema yang cukup panjang buat gue bahkan sebelum dia lahir. Gue sempat nanya sama Rachel Vennya, sama yang lain-lain, soal gimana sih cara mempublikasi anak sendiri dengan semua orang bisa berkomentar," ujar Raditya dalam vlog yang diunggahnya di YouTube.

"Akhirnya gue tiba pada satu kesimpulan, kita akan kasih lihat muka dia yang seutuhnya dan lain-lain, karena gimanapun juga kita enggak bisa nutupin anak kita dari publik. Pasti kan suatu saat dia punya teman apa segala macam, ada yang main, ada yang foto," sambungnya.

raditya-dika-1.jpg

Alasan Raditya dan Anissa pajang foto anak tanpa perlihatkan wajah rupanya karena ingin menghargai keluarga mereka. Selama sebulan ke depan, wajah Baby Alea bakal jadi keistimewaan orang-orang terdekat saja.

"Gue juga sudah enggak mikir apa yang gue takutin dan lain-lain. Kita juga pengin sharing wajah dia, aktivitas dia. Cuma untuk saat ini mungkin belum, sampai paling seminggu pertama, atau bahkan mungkin sampai sebulan pertama," ucap bintang film Single Part 2 itu.

BACA JUGA, Diminta Potong Tali Pusar Bayi, Raditya Dika: Nggak Tega Banget!

"Kita mau menikmati masa-masa dia yang baru lahir ini untuk diri kita. Biar keluarga yang punya keistimewaan. Gue pengin keluarga sama teman-teman dekat punya keistimewaan untuk bisa jadi penjaga Alea pada saat ini," lanjutnya.

raditya-dika.jpg

Lebih jauh, Radit yakin jika putri kecilnya itu butuh privasi. Dan mungkin Baby Alea sendiri sebenarnya tak ingin fotonya disebar di dunia maya, hanya saja ia belum mengerti.

"Kadang aku ngerasa dia kan baru lahir nih, terus tiba-tiba difoto, di-share, dia juga masih belum tahu apa-apa gitu, masih baru lahir ke dunia, tiba-tiba fotonya sudah disebar-sebar," pungkas Raditya. O fie/berbagai sumber