Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tunda Momongan, Randy Pangalila Terganjal Urusan Ribet Ini

CUMI CELEBS
Tunda Momongan, Randy Pangalila Terganjal Urusan Ribet Ini

Randy Pangalila dan istrinya, Chelsey Adrienne Frank, memutuskan menunda memiliki momongan. Keputusan itu harus keduanya ambil terkait ribetnya mengurus dokumen sang istri yang merupakan warga negara Kanada.

"Aduh kalau itu (momongan) masih nanti dulu deh, karena kalau nikah sama warga negara asing itu kan prosesnya enggak segampang itu," ujar Randy di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

randy-pangalila.jpg

Izin tinggal Chelsey di Tanah Air hanya setahun. Jika sang istri harus bolak-balik ke luar negeri untuk mengurus izinnya dalam keadaan hamil, Randy mengaku akan sangat khawatir.

"Gue saja baru selesai urusan KITAS untuk dia bisa tinggal di sini selama setahun. Tahun depan gue harus perpanjang lagi. Prosesnya itu banyak banget dan gue harus mondar-mandir ke luar negeri. Untuk ngambilnya itu harus di KBRI negara terpilih," jelas bintang film Malam Jumat The Movie itu.

BACA JUGA, Punya Kemampuan Mixed Martial Arts, Randy Pangalila Tak Ingin Bintangi Film Action?

"Takutnya kalau dia sudah isi, terus disuruh ke luar negeri, kan itu enggak bisa naik pesawat. Jadi daripada membahayakan, mendingan nanti deh. Kalau semua urusannya sudah kelar, baru mungkin kita pikirin untuk program," sambungnya.

randy-pangalila-3.jpg

Meski menunda, Randy sudah membayangkan jika istrinya hamil nanti, ia ingin anak pertamanya laki-laki.

"Kayaknya cowok dulu lucu kali ya," pungkas Randy. O gun/fie