Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditawar Manggung Saat Lebaran, D'MASIV Patok Harga Rp 1 Miliar?

CUMI CELEBS
Ditawar Manggung Saat Lebaran, D'MASIV Patok Harga Rp 1 Miliar?

Bekerja selama bulan puasa, Rian D'MASIV dan kawan-kawan juga rupanya sudah mendapat tawaran kerja di hari pertama Lebaran. Karena lebaran adalah hari wajib bersama keluarga, benarkah Rian akan menerima tawaran tersebut jika dibayar Rp 1 miliar?

rian.jpg

“Di grup WhatsApp sudah ada tawaran manggung di hari pertama lebaran. Aku bilang kasihnya segini ya (tunjuk jari angka 1), kalau nggak mau ya nggak usah. Kita langsung kasih mahal saja sekalian, karena itu hari pertama dan hari kita bersama keluarga. Kalau memang orangnya mau kita bayar agak lebih ya kita oke-oke saja. Berapa-berapanya itu ya segitulah pokoknya,” aku Rian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

BACA JUGA, Anak Pertama Rian D'MASIV Sumbang Nama untuk Adik

Sejauh ini rekan satu band Rian belum memberikan jawaban. Rian sendiri sudah siap manggung di hari Lebaran, tinggal menunggu persetujuan teman-temannya. Ia akan tetap terima pekerjaan tersebut tanpa mengesampingkan kumpul keluarga.

rian2.jpg

“Ini kita lagi nanya, tadi saya sudah bialng sikat tapi nggak tahu yang lain. Ini kan acaranya di Jakarta, jadi solusi supaya tetap bersama keluarga ya kita silaturahmi sekeluarga dan acaranya malam ,jadi pagi sampai sore bisa jalan-jalan ke keluarga, malamnya kita ajak manggung,” tutup Rian. O ian/edi