Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Buku Nikah Asli Dihilangkan, Ibunda Sempat Larang Kriss Hatta Berikan ke Keluarga Hilda Vitria

CUMI CELEBS
Buku Nikah Asli Dihilangkan, Ibunda Sempat Larang Kriss Hatta Berikan ke Keluarga Hilda Vitria

Ibunda Kriss Hatta, Anna, sempat melarang beritahukan kabar pernikahan ke keluarga Hilda Vitria. Apalagi Kriss berikan buku nikah sebagai bukti kepada ibunda Hilda. Sayangnya, buku nikah yang diduga asli itu telah dihilangkan pihak Hilda.

Ibunda-Kriss-1.jpg

“Pas masalah ini heboh, Kriss datangi mama Hilda. Saya sudah melarang dan minta Kriss nggak usah ke sana. Kalau memang Hilda sudah nggak mau. Tapi Kriss bilang tetap mau lapor ke mama Hilda. Salahnya Kriss buku nikah dikasih semua, waktu mau diminta lagi bilangnya hilang,” ungkap Anna ditemui di Seasons City, Jakarta Utara, Kamis (9/5).

BACA JUGA, Tak Menyesal Masuk Penjara, Kriss Hatta Malah Bangga Tersandung Kasus Hukum

Karena buku nikah asli diduga sengaja dihilangkan pihak Hilda untuk menutupi status, maka Kriss meminta salinan buku nikah miliknya ke KUA. Pihak KUA lewat seorang calo yang diduga memalsukan namun Kriss yang diserang, ibunda minta keadilan.

Kriss-2.jpg

“Minta salinan ke KUA. Tolong jelaskan anak saya memalsukan yang mana. Karena yang bikin itu KUA, bukan anak saya bikin sendiri. Kami minta calo buku nikah Hendrarwan Badrun hadir karena dia yang mengurus. Sidang kemarin putusan sela ditolak, kita minta keadilan. Buku nikah yang palsu mana dan asli yang mana, tolong dihadirkan,” pungkas Ibu kandung Kriss. O ana