Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ridho Rhoma Masuk Penjara Lagi, Ibunda Langsung Drop

CUMI CELEBS
Ridho Rhoma Masuk Penjara Lagi, Ibunda Langsung Drop

Kabar Ridho Rhoma masuk penjara lagi tentu sangat mengejutkan banyak orang, termasuk sang ibunda, Marwah Ali. Bahkan kabarnya Marwah sampai drop lantaran anaknya sudah sehat tetapi harus masuk penjara lagi.

ridho-rhoma-2.jpg

“Ya pasti, karena kaget. Awalkan karena beliau pasti ngerasa ini sudah selesai, kok kenapa ada lagi. Memang agak sulit awalnya untuk memberikan pengertian ini bahwa sebenarnya gini mah saya coba cari-cari info juga gitu dan ya setelah kita obrolin ya mamapun bisa menerima gitu,” kata Ridho saat ditemui di kawasan Ciputra, Tangerang, Kamis (9/5).

Namun kini sang bunda sudah mengerti dan lebih tenang. Hanya saja, Ridho khawatir jika dirinya di penjara, ibunda akan tinggal sendirian di rumah.

BACA JUGA, Ridho Rhoma Masuk Penjara Lagi, Rhoma Irama Bicara Tentang Keadilan

“Mungkin bagi seorang ibu ini satu hal yang cukup berat ya apalagi sekarang saya di rumah sama mama, jadi nanti kalau saya berangkat pasti mama kan sendiri di rumah. Cuma saya suka kasih pengertian juga ke mama dan Alhamdulillah mama ngertiin banget dan mama sabar dan mama juga siap untuk menghadapi semuanya. Saya bilang ke mama, 'mama doain saja Insya Allah itu yang terbaik buat Ridho, buat mama'. Tapi Alhamdulillah beliau lebih tenang sih sekarang,” ucap Ridho.

ridho-rhoma-4.jpg

“Ya intinya itu tadi apapun yang terjadi pasti atas izin Allah, nggak mungkin kan kalau Allah nggak izinin tiba-tiba masuk kan nggak mungkin juga. Kalau Allah sudah mengizinkan itu berarti yang terbaik buat saya, jadi saya bukan melihat hakimnya, jaksanya atau gimana,” tutup Ridho. O nov