Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Peluk Cium Ayah Kandung Usai Sidang, Vanessa Angel Tergencet Hingga Jatuh

CUMI CELEBS
Peluk Cium Ayah Kandung Usai Sidang, Vanessa Angel Tergencet Hingga Jatuh

Setelah menjenguk Vanessa Angel di Rutan Medaeng, Surabaya, ayah kandung Vanessa, Doddy Sudrajat datangi Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur. Belum puas lepaskan rindu, usai sidang Vanessa berdesakan hingga terjatuh demi memeluk ayahnya.

Tak hanya pelukan dan ciuman hangat, sang ayah juga berikan Vanessa perlengkapan salat. Mengetahui ayahnya hadir di ruang sidang, Vanessa terlihat tunjukkan semangat hidup.

Vanessa-1.jpg

“Yang jelas fakta hukum mulai berjalan, doain saja cepat selesai masalahnya,” ungkap Vanessa Angel usai sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Kamis (9/5).

Doddy Sudrajat begitu senang Vanessa alami banyak perubahan semenjak tersandung kasus hukum. Seolah dapatkan hikmah hidup di balik tembok penjara, Vanessa perlahan mampu bangkit dari keterpurukan.

BACA JUGA, Berbulan-bulan Tak Berani Jenguk Vanessa Angel, Ayah Takut Kunjungan ke Penjara Ditolak

“Lihat kondisi Vanessa sekarang mulai membaik dibanding beberapa bulan lalu. Vanessa di dalam ada motivatornya, selalu berikan bimbingan arahan motivasi agar dia selalu bangkit dan nggak terpuruk terus. Saya lihat secara fisik dan mentalnya sudah mulai membaik,” terang Doddy Sudrajat.

Di tengah pertemuan haru Vanessa dan ayahnya, tim kuasa hukum mendapat fakta baru di persidangan. Tak pernah sebarkan foto ke ranah publik, gambar syur yang dijadikan alat bukti harusnya tak memenuhi unsur pasal 27 ayat 1.

Vanessa-2.jpg

“Saksi dari pihak penyidik yang memeriksa Vanessa menyatakan tidak ada mentransmisikan foto Vanessa ke sosmed sehingga dianggap melanggar pasal 27 ayat 1. Yang ada foto tersebut dikirim secara pribadi melalui chat pribadi dengan Sisca. Sisca juga tidak ada menyebarkan ke sosmed atau ke chat yang lain. Jadi apa yang bisa diterapkan ke pasal tersebut kalau fotonya bersifat pribadi,” pungkas pengacara Vanessa, Milano Lubis. O ana