Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berbulan-bulan Tak Berani Jenguk Vanessa Angel, Ayah Takut Kunjungan ke Penjara Ditolak

CUMI CELEBS
Berbulan-bulan Tak Berani Jenguk Vanessa Angel, Ayah Takut Kunjungan ke Penjara Ditolak

Setelah lima bulan menghilang, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat akhirnya menjenguk putrinya di penjara. Bukan sengaja menghindar, rupanya ayah Vanessa sempat takut anaknya itu tak menerima kehadirannya.

Namun setelah Doddy dapatkan mediator untuk bertemu putrinya, ia akhirnya melepas rindu setelah lama tak bertemu dalam suasana penuh haru.

Vanessa-1.jpg

“Baru sekarang saya memutuskan, karena selama ini tidak ada mediator yang pertemukan saya dengan Vanessa. Karena jangan sampai saya datang malah Vanessa nanti nggak mau terima saya. Tapi untungnya saya dimediasi oleh Ibu Ayu Kyla, motivator Vanessa,” ujar Doddy Sudrajat ditemui di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Kamis (9/5).

BACA JUGA, Hakim Tolak Eksepsi, Kuasa Hukum Vanessa Angel Malah Senang

Berkat bantuan motivator Vanessa di penjara, maka sang ayah bisa bertatap muka dan lepas rindu dengan putrinya di Rutan Medaeng, Jawa Timur, hingga di ruang sidang.

Vanessa-2.jpg

Lepas rindu setelah berbulan-bulan terpisahkan, Vanessa langsung menangis histeris seraya memeluk erat sang ayah. Melihat putrinya berlinang air mata, Doddy mengelus kepala Vanessa.

“Kangen banget. Tadi saya ketemu pertama di Rutan Medaeng Surabaya, saya dan Vanessa pelukan lama. Kita pelukan erat banget lalu dia menangis ke saya. Kangen lah pasti sama anaknya, pasti kangen,” tutup Doddy. O ana