Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Asmara dengan Pria Kolombia Kandas, Dea Annisa Kapok Pacaran LDR-an?

CUMI CELEBS
Asmara dengan Pria Kolombia Kandas, Dea Annisa Kapok Pacaran LDR-an?

Tak berhasil jalin hubungan jarak jauh alias LDR-an dengan pria Kolombia bernama Mateo Epalza Ramirez, Dea Annisa kini menjomblo. Asmara beda benuanya kandas di tengah jalan, mungkinkah Dea kini cari pacar yang dekat-dekat saja agar bisa sering bertemu?

"Aku pernah ngejalanin dua-duanya, dan menurut aku sama saja sih, enggak ada bedanya sama sekali," ujar Dea saat dijumpai di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

dea-annisa-2.jpg

Menurut Dea, bukan jarak yang jadi penghalang suatu hubungan. Jauh atau dekat dengan pacar, jika komunikasinya tak baik, maka sama saja akan berantakan.

BACA JUGA, Belum Tertarik Bikin Video di YouTube, Dea Annisa: Aku Anaknya Malas

"Selagi kita ngejalanin hubungannya dengan baik-baik saja, dengan fine-fine saja, dengan kita saling percaya dan berkomunikasi dengan baik, kayaknya aku enggak ngerasa perbedaannya sih," ucap bintang film Malam Jumat The Movie itu.

dea-annisa.jpg

Belum temukan pengganti sang mantan, namun Dea mengaku sudah move on. Tak ingin galau dengan status jomblonya, kini ia berusaha fokus dengan kariernya di dunia hiburan.

"Enggak ada (pacar baru) sih, sama sekali enggak ada. Sedih ya, tapi ya memang belum nyari juga. Sekarang lebih fokus ke karier saja, sih. Sudah move on, tapi ya memang harus dijalanin kan hidup aku," pungkas Dea. O gun/fie