Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dicoret dari Keluarga Setelah Mualaf, Begini Perjuangan Berat Angel Lelga Selama 15 Tahun

CUMI CELEBS
Dicoret dari Keluarga Setelah Mualaf, Begini Perjuangan Berat Angel Lelga Selama 15 Tahun

Berdarah Tionghoa, Angel Lelga ditentang keras keluarga ketika putuskan pindah keyakinan. Keberadaannya sempat tak diterima, Angel butuhkan waktu 15 tahun untuk yakinkan keluarga atas keyakinannya sebagai wanita muslimah.

Angel-Lelga-1.jpg

“Itu luar biasa perjuangannya sempat tidak diterima, tapi saya yakin dan sabar dengan memberi contoh yang baik Insya Allah keluarga akan melihat. Akhirnya semua terjadi dengan proses panjang dan bukan hal gampang. Saya berjuang hampir 15 tahun,” ucap Angel Lelga ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Vicky Prasetyo Lamar Anggia Chan, Begini Tanggapan Angel Lelga

Alami proses jatuh bangun hingga dikucilkan keluarga, Angel menyebut memeluk Islam menghadirkan perasaan yang berbeda. Walau dikucilkan keluarga, justru disitu jiwa kuat Angel terbentuk.

Angel-Lelga-2.jpg

Tapi benarkah setelah sempat ditentang karena menjadi mualaf, hati keluarga langsung luluh ketika Angel melahirkan anak perempuan yang begitu cantik?

“Anak saya adalah penyambung saya dan keluarga. Jadi pada saat saya punya anak semuanya mencair. Anak saya manis mulutnya, pintar merayu orang. Dia selalu gembira, centil sekaligus cerdas,” tutup Angel Lelga. O ana