Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mantap Hijrah, Fenita Arie Tinggalkan Urusan Duniawi

CUMI CELEBS
Mantap Hijrah, Fenita Arie Tinggalkan Urusan Duniawi

Semenjak hijrah dan berhijab pada awal tahun 2018 lalu, Fenita Arie sedikit demi sedikit mulai memperbaiki diri. Tak hanya mengubah penampilan, tapi Fenita juga mulai meninggalkan hal-hal yang bersifat duniawi, termasuk kariernya sendiri.

"Banyak yang bilang gimana beratnya proses menuju hijrah atau pergolakan hatinya. Tapi sebenarnya ketika sudah menuju hijrah, kita juga tetap usaha untuk istiqomah supaya kita tetap berada di jalan yang benar," ujar Fenita dalam tayangan Silet, Rabu (8/5).

fenita-arie.jpg

"Pasti akan banyak godaan, pasti juga akan banyak tantangan. Kalau dulu mikirnya benar-benar duniawi saja, gimana caranya untuk kariernya oke, terus dapat penghasilan yang banyak. Sudah, mikirnya cuma segitu saja, enggak mikir bahwa kita semua tuh akan ada akhirnya, ada ujungnya," sambungnya.

BACA JUGA, Tinggalkan Anak-anak, Fenita Arie 'Menjemput' Rezeki Ramadan

Suami Fenita, Arie Untung, mengaku bersyukur dengan perubahan yang dialami istrinya. Menurut Arie, Fenita kini terlihat jauh lebih bahagia setelah mantap berhijrah.

"Senang ya ngelihat dia yang sekarang. Saya cuma mengenalkan, kemudian ngasih tahu sedikit, sekarang sudah jalan sendiri. Dia itu sudah seperti ikan yang akhirnya masuk ke laut lepas. Happy sendiri dia. Dia bisa ketemu bisnis baru, teman-teman baru, lingkungan baru, yang sebelumnya, selama ini, enggak pernah dia lihat," tutur Arie.

fenita-arie-4.jpg

Kini telah berhijab, Fenita mengaku kerap sedih setiap kali melihat foto-foto lamanya yang umbar aurat. Ia selalu teringat dosa-dosanya yang akan ditanggung orang tua dan suaminya di akhirat nanti.

"Kalau misalnya ngelihat, kan suka masih ada foto-foto di rumah, di album-album gitu, sedih banget. Kok bisa kayak gitu ya aku dulu. Malu, terus juga gimana dosanya aku sama orang tua aku. Tapi balik lagi, itu proses hidup. Ya mudah-mudahan kita diampuni, dosa-dosa apa yang sudah dilakuin dulu, mudah-mudahan ini jadi pelajaran buat saya pastinya. Insyaallah, jadi pelajaran juga buat yang lain," tutup Fenita. O fie