Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Menyesal Masuk Penjara, Kriss Hatta Malah Bangga Tersandung Kasus Hukum

CUMI CELEBS
Tak Menyesal Masuk Penjara, Kriss Hatta Malah Bangga Tersandung Kasus Hukum

Sudah diseret ke penjara karena palsukan dokumen nikah, Kriss Hatta tak menyesal. Tersandung masalah hukum yang sukses bikin heboh, mantan pasangan Hilda Vitria itu justru merasa bangga.

Kriss-1.jpg

“Tidak ada penyesalan, justru saya bangga juga terbelit masalah sebesar ini, berarti ini proses pendewasaan. Kecewanya, kok suami sah seperti saya bisa masuk penjara. Tapi saya akan keluar cepat kok, nggak mungkin lama-lama di dalam (penjara),” ujar Kriss Hatta ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/5).

BACA JUGA, Jalani Hari-hari di Penjara, Kriss Hatta Mengeluh Gatal-gatal

Kriss Hatta tak habis pikir tindakannya nikahi Hilda justru berujung dirinya diseret ke penjara. Kriss meminta maaf pada keluarga terutama ibunya, karena harus bolak-balik besuk ke penjara dan datang ke sidang.

Kriss-2.jpg

Bila Kriss rasakan derita di balik penjara, maka Hilda Vitria dan Billy Syahputra yang dianggap sebagai pihak penghancur rumah tangga yang bebas-bebas saja.

“Mamaku tahu kok aku nikah, supaya cewek kita nggak diambil orang, kita harus menikah. Hukumnya ada tentang perkawinan, ini perempuan sudah diikat perkawinan, malah rumah tangga dirusak orang ketiga. Lucunya hukum kita, suaminya malah di penjara,” tutup Kriss Hatta. O ana