Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Minat di Musik, Enda Ungu Larang Bikin Lirik Lagu Tentang Cinta

CUMI CELEBS
Anak Minat di Musik, Enda Ungu Larang Bikin Lirik Lagu Tentang Cinta

Putri pertama Enda Ungu, Zara Leola, mengikuti bakat musik yang mengalir dalam darah ayahnya. Zara yang kini berumur 12 tahun mengaku sudah mulai menulis lirik lagu tapi masih bingung tema apa yang harus ditulis. Pasalnya, ia belum diizinkan menulis lirik tentang cinta.

enda2.jpg

“Aku masih belajar soal menulis lagu karena kan seumuran gini bingung mau nulis apa. Masa tiba-tiba nulis soal makanan kan aneh ya, jadi masih berpikir yang gimana,” ujar Zara di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/5).

BACA JUGA, Dituding Menghina Ulama Besar Indonesia Hingga Nabi, 5 Hal Ini Dilakukan Andre Taulany

Enda sendiri merasakan apa yang dialami oleh putrinya. Menurut Enda, saat ini sang putri berada di usia tanggung antara anak-anak dan mulai beranjak remaja. Tak heran, putrinya masih mencari tahu lirik lagu apa yang cocok buatnya di usia sekarang.

“Jadi dia ini ada di umur yang tanggung kan, dia sudah mulai bikin lagu, sudah mulai bikin rekaman sendiri. Di saat aku nyuruh dia tulis lagu sendiri, dia rada canggung, karena di umur segini malas nulis yang lain, pengin nulis cinta tapi masih malu sama aku, kan belum boleh kan ya. Tapi kan kalau nulis lagu banyak, bisa about your sister, tentang Tuhan dan lain-lain,” aku Enda.

enda.jpg

“Makanya untuk mengisi waktu ini nih, dari 12 sampai pada akhirnya keluarga mengizinkan dia menyanyikan lagu cinta, tetap diisi kayak gini saja, dengan lagu religi terus kemarin sudah syuting film juga,” tutupnya. O ian/edi