Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Bisa Antar Anak Tampil di World of Dance, Tora Sudiro Percayakan ke Mantan Istri

CUMI CELEBS
Tak Bisa Antar Anak Tampil di World of Dance, Tora Sudiro Percayakan ke Mantan Istri

Anak kedua bakal tampil di World of Dance, Tora Sudiro bangga dan mendukung penuh. Tapi sayangnya ia tidak bisa menemani Nayara tampil di kompetisi menari tingkat dunia itu. Tora mempercayakan mantan istri, Anggraini Kadiman, mendampingi Nayara selama di luar negeri.

tora sudiro 1.jpg

“Emaknya, kakaknya, karena mereka ada fungsinya juga, jadi emaknya ngatur bajunya, kakaknya makeup sama rambut. Terus dari orangt ua dan pelatihnya juga ada beberapa yang dateng,” kata Tora saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Meski tak ikut terbang ke Amerika, Tora tetap mengikuti perkembangan melalui media sosial.

BACA JUGA, Anak Semakin Kritis, Tora Sudiro Dilarang Curi Ide Lawakan

“Kan ada sosial media jadi lebih gampang. Kayak kemarin pas main di Thailand dipantengin di sosial medianya. Makanya di-follow sosial mediany, @thebless,” tuturnya.

Diakui Tora, putri keduanya memang suka menari sejak kecil. Bakat tersebut turunan dari mantan istrinya memang seorang pelatih tari.

“Kalau dia iya. Memang suka dance. Dulu waktu kecilan lagi setiap ngapa-ngapain dance. Makanya sempat mikir ini anak gila apa ya. Ini anak memang nge-soul banget ya. Dan dia nge-soul-nya di dance,” tutup Tora. O gun/nov