Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Kedua Lolos Kompetisi World of Dance, Tora Sudiro Malah Sedih

CUMI CELEBS
Anak Kedua Lolos Kompetisi World of Dance, Tora Sudiro Malah Sedih

Anak kedua Tora Sudiro, Nayara Kanahaya Sudiro, lolos kompetisi berskala internasional, World of Dance. Bukannya bahagia, Tora mengaku sedih lantaran tak percaya anaknya bisa lolos. Tora semakin tak percaya karena Nayara adalah anak pertama di Indonesia yang bisa mengikuti kompetisi menari tingkat dunia.

“Anak saya itu dapat kesempatan buat ngikutin World of Dance, itu kompetisi tingkat dunia. Jadi semua penari, dancer, pingin ikutan, dan dari Indonesia belum ada yang ikutan. Kebetulan anak-anak ini masuk dalam World of Dance yang junior, mereka bangga banget. Yang sedihnya mereka bangga bawa nama Indonesia, Indonesianya nggak tahu. Ya lihat nggak sih lo. Gue pengin membantu biar didengerlah mereka ini. Bagus-bagus sih, maksudnya bukan yang sembarangan, gue jarang ketemu anak gue. Karena dia di tempat dansanya seminggu ada kali 8 hari. Nah, itu saking nggak pernah ketemu karena dia bolak balik di tempat dance,” cerita Tora saat ditemui Cilandak, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Anak Semakin Kritis, Tora Sudiro Dilarang Curi Ide Lawakan

Tora menjelaskan bahwa pada Juli 2019 Nayara dan teman-temannya mulai kompetisi mengelilingi beberapa negara dan berakhir di Los Angeles. Ia pun berharap anaknya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

tora sudiro 2.jpg

“Ini bulan Juli nanti tuh mereka kelima apa keenam gitu muter-muter keluar negeri, semua tempat juara dua, juara tiga. Nah, ini terakhir finalnya di LA. Mudah-mudahan sih mereka benar-benar bisa memberikan yang terbaik buat Indonesia, kan Indonesia lagi ribut-ribut nih berisik, semoga mereka bisa mengharumkan nama Indonesia. Kan suatu kebanggaan tersendiri buat bapak-bapaknya ini gitu lho,” tandasnya. O gun/nov