Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bulan Ramadan Enda Ungu Banjir Kerjaan, Anak Juga Kecipratan Rezeki

CUMI CELEBS
Bulan Ramadan Enda Ungu Banjir Kerjaan, Anak Juga Kecipratan Rezeki

Gitaris grup band Ungu, Franco Wellyjat Medjaya Kusumah alias Enda mengaku banjir kerjaan di bulan Ramadan. Bukan hanya dirinya saja, sang putri, Zara Leola, juga kecipratan rezeki.

enda1.jpg

"Kita dari kemarin hari pertama (puasa) sampai sekarang sudah kerja terus. Nanti Insya Allah seterusnya kayak gitu. Alhamdulillah Ramadan tahun ini, aku sama dia (Zara) lumayan banyak kerjaan. Jadi ya kita jalanin saja. Namanya juga nggak bisa dikeluhkan," ujar Enda di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/5).

BACA JUGA, Dituding Menghina Ulama Besar Indonesia Hingga Nabi, 5 Hal Ini Dilakukan Andre Taulany

Ada rasa kasihan kepada sang putri yang harus sibuk dengan kegiatan sekolah dan kerjaan sekaligus. Namun Enda punya alasan tersendiri mengizinkan sang putri tetap bekerja di sela kesibukan sekolahnya.

enda2.jpg

“Kalau dia mengeluh ya aku selalu ngomong. Di saat mengeluh-ngeluh capek atau apa, ya lihat saja banyak orang yang mempercayai kamu, itu kewajiban. Kasihan juga sih. Kadang-kadang kita orang tua juga ngelihat kasian ya, dia sekolah, terus habis sekolah latihan dengan keadaan puasa, tapi ya mau gimana itu kan harus dijalanin ya," tutup Enda. O ian/edi