Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Penjarakan Haters, Andhika Pratama dan Anak Ussy Sulistyawati Rela Bersaksi

CUMI CELEBS
Demi Penjarakan Haters, Andhika Pratama dan Anak Ussy Sulistyawati Rela Bersaksi

Laporkan sejumlah netizen yang menghina pada Desember lalu dengan pasal pencemaran nama baik, Ussy Sulistyawati kembali datangi Polda Metro jaya untuk serahkan barang bukti dan berkas tambahan.

Dari 10 akun yang dilaporkan Ussy, hanya 3 akun saja yang memenuhi unsur pelanggaran UU ITE. Tiga akun yang diduga mencemarkan nama baik telah diperiksa pihak kepolisian.

Ussy-1.jpg

“Saya serahkan berkas dan barang bukti yang kurang, proses laporan dari bulan Desember masih berjalan, banyak yang nyangka cuman pelaporan saja. Dari 10 aku, ada 3 akun yang terbukti melanggar UU ITE, sudah diperiksa 3 terlapor akun tersebut sehingga barang bukti tambahan harus diberikan,” ungkap Ussy ditemui di Gedung Cyber Crime Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (9/5).

BACA JUGA, Dipermalukan Ussy Sulistyawati, Ternyata Netizen ini Tak Terbukti Cemarkan Nama Baik

Ussy menyerahkan berbagai bukti untuk melengkapi laporan pada tiga akun yang diduga menghinanya dengan berkata kasar. Ussy membawa bukti screen shoot hingga sejumlah data-data Instagram secara detail.

Ussy-2.jpg

Sebelum serahkan kelengkapan bukti pelaporan, sejumlah saksi-saksi juga diperiksa. Suami Ussy, Andhika Pratama, dan anak-anak Ussy dimintai keterangan sebagai saksi.

“Saksi-saksi juga sudah diperiksa, suamiku Andhika dan anak-anakku juga. Beberapa saksi lain yang berhubungan juga dipanggil. Aku nggak butuh permintaan maaf, aku mau semua ini diproses hukum sampai ke pengadilan,” pungkas Ussay. O gun/ana