Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dipermalukan Ussy Sulistyawati, Ternyata Netizen ini Tak Terbukti Cemarkan Nama Baik

CUMI CELEBS
Dipermalukan Ussy Sulistyawati, Ternyata Netizen ini Tak Terbukti Cemarkan Nama Baik

Wanita bernama Noviandra sempat menangis minta ampun di hadapan Ussy Sulistyawati karena dianggap menghina. Setelah sempat dipermalukan dan terancam hukuman karena dituding menulis komentar kasar, ternyata akun milik wanita itu tak penuhi unsur pelanggaran UU ITE.

Ussy haters 1.jpg

“Hanya ada satu orang yang minta maaf ke saya waktu itu, tapi setelah diperiksa komentar dia tak memenuhi unsur pelanggaran UU ITE, jadi tidak bisa diproses hukum. Selain satu orang itu, nggak ada pihak lain yang meminta maaf,” ujar Ussy ditemui di Gedung Cyber Crime Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (9/5).

BACA JUGA, Gara-gara Komentar Menohok Ini, Ussy Sulistyawati Ngotot Penjarakan Netizen

Ussy tak akan membuka pintu maaf pada sejumlah pemilik akun yang telah menghina dirinya dan keluarga. Tak butuh sekedar permohonan ampun, Ussy mau para pelaku penghinaan di media sosial ditindak secara hukum.

Haters Ussy 2.jpg

Dari 10 akun yang dilaporkan Ussy pada Desember lalu, tercatat hanya tiga akun saja yang memenuhi unsur pasal pencemaran nama baik UU ITE.

“Dari 10 akun yang dilaporkan, polisi mengerucutkan hanya tiga akun yang penuhi unsur pelanggaran UU ITE. Aku nggak tahu dasarnya mengapa hanya tiga akun, itu berdasarkan penyelidikan pihak kepolisian, bukan aku yang memilih,” pungkas Ussy. O gun/ana