Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Celine Evangelista Mengaku Nyaman Pakai Hijab Syar'i

CUMI CELEBS
Celine Evangelista Mengaku Nyaman Pakai Hijab Syar'i

Celine Evangelista ikut ramaikan acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh Ustaz Riza Muhammad. Bikin pangling semua orang, Celine datang dengan berbusana muslimah, lengkap dengan hijab syar'i yang panjang menutupi tubuhnya.

Celine-Evangelista.jpg

Di acara tersebut, Celine bertanya pada Ustaz Riza apakah dirinya yang non-muslim dianggap mempermainkan agama jika memakai hijab? Jawaban Ustaz Riza justru menyejukkan.

"Jadi sebenarnya Islam itu diawali dengan simpati. Banyak teman saya dulu di luar negeri awalnya dia non-muslim, tapi karena simpatinya, ia awalnya pakai hijab dulu, terus ikut berpuasa, bahkan ada yang ikut salat loh," ujar Ustaz Riza menjelaskan.

"Konsep Islam itu diawali dua kalimat syahadat. Tapi dalam rangka belajar, kemudian nyaman, apakah itu dikatakan menghina? Tidak, itu simpati, bentuk suka. Tapi tidak menutup kemungkinan, dari suka akan cinta," sambungnya.

BACA JUGA, Pamer Hasil USG Hingga Testpack, Celine Evangelista Hamil Anak Keempat

Celine lalu berfoto dengan Ustaz Riza dan berterima kasih atas pencerahan yang diberikannya saat berbuka puasa. Terlihat sangat cantik dalam balutan hijab pink, istri Stefan William itu mengaku sangat nyaman.

Celine-Evangelista-2.jpg

"Tidak Penting apapun Agama / Sukumu.. Selama kita berbuat baik & Berniat baik, Insya Allah semuanya baik. Indahnya Saling Menghormati ❤ Btw, Terimakasih @ustdzrizamuhammad atas waktunya kemarin.. makasih sudah kasih pencerahan buat saya & teman2 semua," tulis ibu tiga orang anak itu.

"Nyaman ❤," bunyi keterangan di foto-foto Celine berhijab syar’i. O fie/berbagai sumber