Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kolom Komentar di Instagram Dibatasi, Andre Taulany Tak Kuat Dibully?

CUMI CELEBS
Kolom Komentar di Instagram Dibatasi, Andre Taulany Tak Kuat Dibully?

Pasca dituding melecehkan ulama besar dan Nabi Muhammad, Andre Taulany batasi kolom komentar di akun Instagram-nya. Apakah Andre takut di-bully warganet?

“Bukan, bukan takut di-bully ya, mungkin dengan saya tidak melihat sosial media dulu sementara ini ya saya lebih tenang. Tidak ada masukan-masukan ini, itu lebih baik saya menenangkan diri saya saja, bukan berarti saya tutup selamanya, tidak, puasa dulu,” ujar Andre saat ditemui di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (8/5).

andre-taulany-6.jpg

Sekretaris Jendral (Sekjen) PBNU, Helmy Faishal Zaini menambahkan bahwa setiap orang juga berhak melaporkan permasalahan Andre ke pihak kepolisian. Hanya saja, KH Said Aqil Sirad meminta agar umat muslim Indonesia mau memaafkan Andre dan mencabut laporan.

BACA JUGA, Dituding Menghina Ulama Besar Indonesia Hingga Nabi, 5 Hal Ini Dilakukan Andre Taulany

“Kan hak setiap orang untuk mengajukan proses hukum, ya itu silakan-silakan saja. Tapi ada baiknya masalah ini adalah masalah yang tidak disengaja dan kita harapkan untuk dibukakan pintu maaf,” papar Helmi.

andre-taulany-2.jpg

Andre pun berjanji akan lebih berhati-hati lagi dalam berucap setiap tampil di TV. Ia tidak ingin kejadian yang sama terulang kembali.

“Ya nasihatnya baik, intinya adalah tetap harus menjaga, menjaga lebih berhati-hati dalam menyampaikan pesan-pesan, dan kembali lagi seperti Andre yang biasa. Jangan terlihat seperti canggung atau apa, kamu melakukan seperti apa saja tapi tetap dalam hati ada kehati-hatian, itu saja,” tandas Andre. O gun/nov