Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diistirahatkan dari Stasiun Televisi, Andre Taulany Malah Bersyukur

CUMI CELEBS
Diistirahatkan dari Stasiun Televisi, Andre Taulany Malah Bersyukur

Bukan sekadar gosip belaka, Andre Taulany memang diistirahatkan sementara dari acara televisi. Keputusan mengistirahatkan Andre tentu saja ada kaitannya dengan beberapa kasus yang ia hadapi belakangan. Kendati tak dapat job di bulan Ramadan, Andre justru bersyukur.

andre1.jpg

“Nggak apa-apa ini berkah dari Allah. Saya memang harus istirahat dulu, karena sudah 10 tahun saya syuting terus, dan nggak pernah bersama keluarga di rumah. Jadi ini saatnya, mungkin ini ada hikmahnya jadi saya bisa sahur dan buka puasa bersama keluarga di rumah. Kalau ada yang bilang rezekinya hilang, rezeki sudah ada yang atur sama Allah, nggak usah takut,” ujar Andre di kantor Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU), Jakarta Pusat, rabu (8/5).

BACA JUGA, Dituding Menghina Ulama Besar Indonesia Hingga Nabi, 5 Hal Ini Dilakukan Andre Taulany

Sebelumnya warganet sudah curiga dengan absennya Andre di salah satu acara sahur televisi. Biasanya, Sule selalu ditemani Andre namun belakangan pria tersebut tak muncul. Andre mengaku dirinya diistirahatkan namun belum tahu sampai kapan.

andre2.jpg

“Untuk sementara memang saya diistirahatkan dulu. Kalau sampai kapannya saya nggak tahu. Kita lihat saja ya selama ini,” tutup Andre. O gun/edi