Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Dibilang Tenteng Hermes Palsu, Kumalasari Lapor Polisi

CUMI CELEBS
Pasca Dibilang Tenteng Hermes Palsu, Kumalasari Lapor Polisi

Kumalasari dibilang membawa tas Hermes palsu. Tuduhan tersebut dilontarkaan oleh salah satu akun pecinta Hermes. Setelah sempat didiamkan, kini Kumalasari melaporkan akun yang bersangkutan ke pihak berwajib.

kumala.jpg

“Kita datang ke cyber crime buat melengkapi bukti-bukti buat laporan aku ke penyidik. Ini terkait kasus akun Hermes yang sudah mencemarkan nama baik akulah. Kan aku dibilang surat laporan palsulah, semuanya dibilang palsu. Nggak mungkin bangetlah ya, kalau semua dibilang palsu waduh, apalagi gue pengacara bisa heboh dunia ini kalau aku sampai melakukan hal itu,” ujar Kumala saat mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/5).

BACA JUGA, Anissa Aziza Jalani Persalinan Normal, Baby Alinea Mirip Raditya Dika

Saat mendatangi Polda, Kumalasari membawa sejumlah bukti. Bukti-bukti tersebut menunjukkan Kumalasari dipojokkan oleh akun media sosial yang ia laporkan.

kumala1.jpg

“Jadi dia ini memang sudah sengaja banget, dari tertanggal 10 Februari sampai dengan saat ini itu akun terus-terusan mem-bully aku gitu lho. Jadi ini aku capture beberapa bukti baru. Tapi ini nanti untuk ketemu dengan penyidik ya. Ini sudah parah banget karena sudah ke fisik dan segala macam ya,” tutup Kumalasari. O tan/edi