Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hampir Setahun Berhijab Rajin Ikut Kajian, Fitri Tropica Dirangkul Geng Artis Salihah

CUMI CELEBS
Hampir Setahun Berhijab Rajin Ikut Kajian, Fitri Tropica Dirangkul Geng Artis Salihah

Hampir setahun berhijab, Fitri Tropica menyebut banyak perubahan yang dialami. Fitri menjadi rajin pengajian, karena semenjak putuskan tutup aurat, dirinya dirangkul geng artis salihah yang mengajak kebaikan.

Fitri-1.jpg

“Kalau kita mau berubah jadi pribadi yang baik, kita harus berteman sama teman-teman yang ngingatin kita dengan kebaikan. Waktu pertama berhijab langsung dirangkul Shireen Sungkar, Chacha Frederica, dan Natasha Rizki. Mereka sering ngajak datang kajian, jadi lebih nyaman belajar agama bareng teman-teman,” ujar Fitri Tropica ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Ngaku Blasteran, Fitri Tropica: Aku Campuran Kenya Sama Cimahi

Fitri berharap hijab selalu jadi pengingat bila dirinya mulai bersikap kebablasan. Bukan karena diserang penyakit, Fitrop awalnya tertarik hijrah karena mendengar ceramah di YouTube.

Fitri-3.jpg

Benarkah setelah kenakan hijab, ketakutan Fitrop yang sempat muncul di kepala ternyata tak terbukti?

“Yang aku takuti ternyata nggak terjadi, soal kerjaan, tuntutan nggak boleh gini dan gitu. Alhamdulillah dipertemukan orang-orang baik dan disupport suami. Bahkan setelah berhijab banyak rezeki tak terduga datang,” pungkas Fitrop. O ana