Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belikan Istri Tas Baru, Anak Sebut Daus Mini Jahat

CUMI CELEBS
Belikan Istri Tas Baru, Anak Sebut Daus Mini Jahat

Daus Mini memanjakan istri barunya, Selvi, dengan memberikan tas. Ical sang anak yang mengetahui hal tersebut langsung iri. Pasalnya, anak Daus dengan Yunita Lestari itu ingin dibelikan handphone, tapi sampai sekarang belum diwujudkan oleh sang ayah. Ical pun menyebut ayahnya jahat.

daus-mini-8.jpg

“Sebenarnya bukan Ical minta beliin handphone. Ical itu iri bapaknya beli handphone karena memang beberapa minggu ini Ical minta beli handphone baru karena ada beberapa game yang nggak bisa di-download di HP, cuma ada di HP terbaru. Terus dia lihat bapaknya ganti HP ya wajar lah anak kecil iri ya kan. Terus dia lihat juga ibu tirinya ini beli tas, terus dia bilang, 'Tante Selvi di beliin tas, papi beli HP baru. Kok aku nggak dibeliin, papi jahat',” cerita Yunita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/5).

BACA JUGA, Ingin Istri Segera Hamil, Daus Mini Minta Doa Para Ulama

Tapi perkataan Ical jadi boomerang buat Yunita. Pasalnya, Daus dan Selvi menduga Ical disuruh Yunita bicara jahat. Padahal, Yunita sama sekali tidak menyuruh Ical ngomong seperti itu.

unita-6.jpg

“Dan mereka menanggpinya itu suruhan aku. Aku nggak pernah nyuruh, Ical tuh minta apapun sama bapaknya aku nggak pernah nyuruh. Barang itu menjadi milik Ical apa aku menikmati? Kan nggak. Iya katanya ini bukan Ical. Jujur aku nggak tahu menahu chat-an itu,” tandasnya. O gun/nov