Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hamil Anak Kedua Susah Makan, Rachel Vennya Masuk Rumah Sakit

CUMI CELEBS
Hamil Anak Kedua Susah Makan, Rachel Vennya Masuk Rumah Sakit

Rachel Vennya tengah hamil calon anak keduanya. Namun berbeda saat mengandung putra pertamanya, Xabiru Oshe Al-Hakim, Rachel mengaku susah makan, sampai akhirnya masuk rumah sakit.

Curhat itu disampaikan Rachel lewat foto hasil USG si jabang bayi yang diunggahnya di Instagram. Dalam potret tersebut, tampak tangan Xabiru yang penasaran ikut menyentuh foto USG itu.

rachel-vennya.jpg

"Gak nyangka bakal ngerasain hamil lagi secepat ini, dan ternyata kehamilanku kali ini super beda sama hamil Biru, bener2 gak bisa makan dan minum, dulu gak pernah sampe di rawat tapi kali ini dirawat berminggu2 dan pas banget dirawat di rumah sakit sama Niko & Biru juga..." cerita Rachel pada keterangan foto yang diunggahnya.

BACA JUGA, Sakit Sekeluarga, Rachel Vennya Diinfus Bareng Anak dan Suami

Hamil lagi di saat putra pertamanya belum genap 2 tahun dan masih minum ASI, Rachel pun berharap Xabiru tak rewel jika tiba waktunya harus disapih nanti.

"Masya Allah enaknya bukaan mainn... maaf ya Bi harus ngerelain disapih lebih cepat nantinya. Manusia cuma bisa berencana tapi takdir tetap di tangan Allah, Insya Allah jadi berkah bulan Ramadhan ☺❤," sambung istri Niko Al-Hakim itu.

rachel-vennya-2.jpg

Meski kondisinya ringkih dan terbaring lemah di rumah sakit, Rachel yakin kehadiran sang suami dan Baby Xabiru akan jadi kekuatan buatnya selama jalani kehamilan.

"Bismillah yah semuanya kita bisa kok yuk bisaaa yukkk. Semoga kita berempat siap, kuat, sehat, dan terus ceriaaa. see you lil peanut #17MonthsOfBiru #pregnantandbreastfeeding," tutup Rachel. O fie/berbagai sumber