Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kamar Bayi di Rumah Masih Kosong, Nikita Mirzani Nangis-Nangis Ingat Baby Arka

CUMI CELEBS
Kamar Bayi di Rumah Masih Kosong, Nikita Mirzani Nangis-Nangis Ingat Baby Arka

Walau dijuluki emak-emak strong, namun Nikita Mirzani mewek juga mengingat bayinya yang belum pulang ke rumah. Lahir secara prematur, baby Arka harus dapat perawatan khusus. Maka ketika pulang ke rumah dan melihat kamar nayi masih kosong, air mata Niki tumpah.

Niki 1.jpg

“Nangis karena Niki habis lahiran biasanya kalau Niki pulang, baby-nya juga pulang. Berhari-hari tidur di ruang NICU RS, pas sempatkan pulang ke rumah lihat di kamar sudah ada baju, tempat tidur, dan mainan tapi sedih nggak ada anaknya,” ucap Nikita Mirzani ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/5).

BACA JUGA, Ngaku Itikaf Saat Nikita Mirzani Lahiran, Ternyata Dipo Latief Clubbing di Ultah Suami Nia Ramadahani

Walau sang anak sedang dalam pengawasan dokter, namun Niki mengaku tetap harus bekerja meski jahitan bekas operasi sesar belum sepenuhnya sembuh.

Baru bisa digendong sebentar dan hanya sebatas mencicipi ASI, maka Niki selalu kepikiran dan harus bolak-balik rumah sakit seraya bekerja untuk mengecek kondisi.

Niki 2.jpg

“Bukan kejar setoran, hidup terus berjalan maksudnya ngurusin anak penting, tapi kan pekerjaan live, semua jadi sudah tau kapan waktu selesainya. Jadi selesai kerja langsung ke rumah sakit, nungguin baby Arka entar istirahat, nanti berangkat kerja lagi,” pungkas Niki. O ana