Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pulang dari Turki, Opick Membawa Rambut Nabi Muhammad SAW

CUMI CELEBS
Pulang dari Turki, Opick Membawa Rambut Nabi Muhammad SAW

Opick pulang dari Turki. Kepulangannya tidak sendiri, melainkan didampingi ulama besar dari Turki. Pasalnya, Opick diberi kepercayaan untuk membawa rambut Nabi Muhammad SAW.

Alhamdulillah hari ini saya kembali ke Jakarta dengan dewan ulama Turki, dengan pemerintah Turki mengamanahkan saya satu lembar rambut Nabi Muhammad SAW. Jadi kalau di-broadcast bilang koleksi, ini bukan koleksi, tapi ini amanah. Masya Allah rambut ini boleh Opick pegang,” kata Opick saat ditemui di Bandara Seokarno Hatta, Tangerang, Selasa (7/5).

opick-1.jpg

“Yang terpenting hari ini bahwa ada satu bagian tubuh dari Rasulullah SAW yaitu rambutnya yang ada di Indonesia. Mungkin ada beberapa di Indonesia, cuma yang boleh diumumkan ke umum yang ada di saya ini, menurut dari dewan ulama Turki,” lanjutnya.

Opick dipanggil langsung ke Turki untuk memastikan Nasabiyah (ahli waris). Setelah memastikan sendiri, Opick mendapat amanah untuk menjaga dan akan dibawa ke Rumah Tombo Ati.

BACA JUGA, Mantan Istri Opick Tulis Sindiran Keras, Begini Reaksi Mengejutkan Bebi Silvana

“Kami di panggil ke sana untuk memastikan nasabiyahnya dari siapa, dari siapa sampai Rasulullah SAW. Jadi Alhamdulillah ini nanti akan ada di Rumah Tombo Ati, hanya dibuka hanya dua kali saja, saya minta diskon pada penjaganya. Dua kali ini pada saat Isra Miraj, pada Maulid, kemudian pada satu Muharam. Hanya tiga kali dalam setahun boleh dibuka, diperlihatkan pada publik,” paparnya.

opick.jpg

Meski hanya diperlihatkan setahun tiga kali, namun setibanya di Tanah Air, Opick meminta izin pada ulama di Turki untuk menunjukkan wujud Rambut Nabi Muhammad.

“Tapi khusus hari ini saya minta izin oleh ulama di sana, kemudian pemerintah untuk menunjukkan seperti apa rambutnya ini, 30 cm ini. Karena nggak ada maksud sombong, nggak ada maksud seperti apa, ini hanya menunjukkan jika mau ziarah dibukanya tiga, kalau mau melihat buka sedikit boleh,” tandasnya. O gun/nov