Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perdana Pemotretan Keluarga, Ratna Galih Tahan Emosi Pose Bareng Suami dan Tiga Jagoan

CUMI CELEBS
Perdana Pemotretan Keluarga, Ratna Galih Tahan Emosi Pose Bareng Suami dan Tiga Jagoan

Tak hanya pamerkan suami dan tiga anak di depan kamera untuk pertama kalinya, Ratna Galih juga mengaku momen maternity adalah potret keluarga pertamanya. Bukan perkara gampang atur gaya dengan tiga anak di depan kamera, Ratna Galih harus tahan emosi.

Ratna-1.jpg

“Saya potret dua kostum saja, cukup sekian. Aduh, pemotretan sesi pertama saja pusing banget. Karena Ben anak yang paling kecil rewel banget. Aku cuman bisa tarik nafas dan buang nafas karena kalau nggak bisa emosi,” ujar Ratna Galih.

Ratna-2.jpg

Walau dibantu pengasuh untuk mengurus tiga anak, namun momen perdana pemotretan keluarga Ratna Galih ini berlangsung heboh. Tak hanya diwarnai tangisan anak, sikap aktif jagoannya juga bikin pusing.

BACA JUGA, Niat Ingin Liburan, Ratna Galih Malah Dibuat Stress Ketiga Anaknya

Perjuangan jadi seorang ibu tak mudah, Ratna Galih ibaratkan mengasuh anak punya rasa beraneka macam seperti rujak.

Ratna-3.jpg

“Nggak gampang mendidik anak, misalnya ada yang ngambek ya aku kadang cool down. Tapi kadang-kadang ya aku harus keras. Warna-warni rasanya jadi ibu, kayak rujak. Lihat sendiri tadi heboh banget yang satu lihat kamera, yang satu ke mana-mana lihatnya. Jadi untuk momen semua lihat kamera itu susahnya luar biasa,” pungkas Ratna Galih. O ana