Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Penampilan Seharga Mobil? Uya Kuya Cuma Beli Baju Murah Meriah di Korea

CUMI CELEBS
Penampilan Seharga Mobil? Uya Kuya Cuma Beli Baju Murah Meriah di Korea

Uya Kuya dibilang sombong lantaran menunjukkan barang-barang yang dipakainya seharga motor hingga mobil. Tapi faktanya tak demikian, karena Uya mengaku beli baju-baju di Korea dengan harga murah meriah.

uya-kuya-4.jpg

“Nggak, nggak pernah sombong. Kan gue nggak pernah kasih tahu biaya baju gue berapa. Mereka saja yang nanya. Mereka yang menyimpulkan sendiri. (Seharga mobil?) Nggak tahu ya, kalau menurut gue baju yang gue pakai ini beli di Korea murah meriah,” kata Uya saat berbincang dengan cumicumi.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

BACA JUGA, Anak Masih Remaja, Uya Kuya Percayakan Urus Keuangan Sendiri

Suami Astrid Kuya itu menjelaskan bahwa dirinya dan keluarga memang senang memakai barang-barang yang limited edition. Uya tak suka memakai barang-barang pasaran. Oleh karena itu, harga-harga baju yang dipakainya bisa dibilang mahal.

uya-kuya-1.jpg

“Yang intinya gue pakai baju yang banyak baju-baju yang limited atau baju yang belum rilis gue pakai, yang sudah duluan rilis, jadi gue nggak suka yang pasaran, gitu saja. Ya kebetulan harganya mahal ya itu kebetulan saja,” tandasnya. O gun/nov