Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ramadan Tanpa Istri, Atalarik Syah: Biasa Saja!

CUMI CELEBS
Ramadan Tanpa Istri, Atalarik Syah: Biasa Saja!

Atalarik Syah sama sekali tak merindukan momen-momen Ramadan ketika masih tinggal serumah dengan sang mantan, Tsania Marwa. Ketika ditanya tentang situasi rumah tangga tanpa Tsania, Atalarik mengaku biasa saja.

ata1.jpg

“Normal, seperti rumah tangga biasanya, ya puasa sewajarnya saja cuma di sini kita punya anak juga, istilahnya menyambung tongkat estafet makanan tradisi Indonesia dengan kakayaan makanan dan minumannya di rumah," ujar Atalarik di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (6/5).

BACA JUGA, Tsania Marwa Mau Berdamai, Atalarik Syah Tetap Tuntut Hak Asuh Anak Sepenuhnya

"Jadi makanan siap saji nggak perlu mewah-mewah, tapi kita punya hal-hal yang bisa ditinggalkan kepada anak anak ke depan, bahwa Indonesia seperti ini. Ya dibawa ke arah sana saja selebihnya ibadah," tambahnya.

Tak hanya menganggap biasa saja, Atalarik bahkan sudah siap dengan segala risiko yang terjadi dalam rumah tangganya sejak awal menikah. Tak heran, kini dirinya terlihat biasa-biasa saja sekalipun tanpa Tsania.

ata2.jpg

“Ya nggak, ya Alhamdulillah saya sudah lama memaklumi diri sendiri. Ya itu bisa terjadi sama siapa saja dan ini memang terjadi sama saya, ya sudah. Cuma ya saya berharap ada penggantinya, juga bisa sama anak anak. Selebihnya enjoy menikmati keadaan yang kita punya semaksimal mungkin," tutur Atalarik Syah. O ika/edi