Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Seminggu Lebih Pasca Melahirkan, Nikita Mirzani Baru Diizinkan Sentuh Bayi dan Beri ASI

CUMI CELEBS
Seminggu Lebih Pasca Melahirkan, Nikita Mirzani Baru Diizinkan Sentuh Bayi dan Beri ASI

Setelah menunggu hampir seminggu lebih, akhirnya Nikita Mirzani bisa menggendong putranya. Lahir prematur dan berada di bawah pengawasan dokter, baby Arkana baru bisa ici-icip ASI Nikita.

Anak Niki 1.jpg

“ASI dioles ke bibirnya buat icip-icip dulu. Dicek dulu masalah lambungnya, kalau memang nggak ada masalah nanti baru dikasih ASI full. Sudah lepas selang alat bantu pernafasan ke paru-paru. Obat-obat mulai dikurangi. Dokter bilang minggu ini kalau stabil terus, bisa pulang,” ujar Nikita Mirzani di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/5).

Niki sempat curhat hanya tidur 3 jam sehari karena kepikiran kondisi Arka yang masih dalam perawatan khusus. Hanya bisa memandang dari jauh sebelumnya, kini Niki senang bisa menyentuh bayi dan memberi ASI.

BACA JUGA, Jahitan Belum Kering, Nikita Mirzani Nekat Langsung Syuting

“Setelah 8 hari lahir ke dunia yang begitu lah sayang, mimi bobok di sofa cuma 3 jam setiap hari, karena mimi nggak mau ngelewatin apapun tentang Arka, baru kali ini mimi bisa gendong Arka. Biasanya cuma bisa lihat Arka bobo, nangis terus bobok lagi di kasur kecil, Mimi so happy Sayang i love you,” tulis Niki di akun Instagram-nya.

Anak Niki 2.jpg

Sempat lahir dengan berat badan di bawah rata-rata, kini bobot baby Arkana sudah mulai bertambah dan mencapai berat normal. Kian hari kondisi sang putra makin membaik, Niki berharap bisa segera membawa baby Arka pulang ke rumah.

“Sekarang berat badan udah 2,6 kilogram. Sudah naik 3 gram ini. Belum bisa dipastikan sampai berapa lama di rumah sakit, tergantung kondisi baby Arka. Niki mau terima kasih buat dokter-dokter yang jagain Arka, fokus ngurus Arka. Perkembangan semakin hari semakin membaik. Tim dokter dan perawat mereka 24 jam siaga,” ucap Niki. O ana