Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bandingkan BTS dan BlackPink, Boy William Langsung Diserang Warganet

CUMI CELEBS
Bandingkan BTS dan BlackPink, Boy William Langsung Diserang Warganet

Boy William diserang warganet lantaran membanding-bandingkan dua grup Kpop, BTS dan BlackPink, dalam acaranya. Boy membandingkan prestasi yang diperoleh dua grup tersebut di dunia internasional. Seperti diketahui, baru-baru ini BTS mendapat penghargaa di ajang Billboard Music Awards dalam dua kategori sekaligus yakni, Top Social Artist dan Top Duo or Grup.

boy.jpg

Warganet pendukung BlackPink semakin panas ketika Boy mengeluarkan kalimat yang menurut mereka tak pantas disampaikan.

"Harusnya BLACKPINK juga ada di situ karena BTS and BLACKPINK they're both big," ujar Boy singkat.

BACA JUGA, Taylor Swift Sebut Namanya, Boy William Langsung Baper

Beberapa menit kemudian, akun Instagram Boy William langsung dipadati dengan komentar-komentar menyudutkan. Banyak yang menyayangkan pria tersebut melakukan hal yang seharusnya tak boleh dilakukan.

boy1.jpg

Sekalipun banyak yang menyerang Boy, namun tak sedikit pula yang berusaha melerai dan menjelaskan kepada warganet dengan akal sehat.

”Bukan bermaksud membela tapi, kalian yang marah-marah gak terima BTS di 'rendahin' sama Boy yang seorang Blink, protes boleh.. tapi gak perlu ngerendahin BlackPink karena kalian seorang Army. Terus apa beda nya kalian sama Boy dong? kalian adu argumen disini terus emang BTS sama BP nya tau? Peduli? Ngerti omongan kalian aja engga.. mubazir emosi. Mending dukung aja udah idola kalian dengan apresiasi karya nya. Daripada buang-buang waktu, tenaga, kuota, pikiran cuma buat teriak-teriak mana yang lebih bagus,” tulis salah satu warganet. O edi/berbagai sumber