Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jual Kapal Hingga Motor, Raffi Ahmad Ingin Nikmati Hari Tua Pakai Mobil Klasik

CUMI CELEBS
Jual Kapal Hingga Motor, Raffi Ahmad Ingin Nikmati Hari Tua Pakai Mobil Klasik

Raffi Ahmad gilai dunia otomotif. Berbagai jenis kendaraan pernah ia miliki, mulai dari kapal. motor, hingga mobil sport. Tapi itu dulu, kini sebagian koleksi kendaraan Raffi sudah dijual, karena ia ingin menikmati hari tua dengan mobil klasik.

raffi ahmad 1.jpg

“Kalau mobil, kapal gue suka, kapal gue jual karena semenjak gue punya anak jarang main kapal lagi, jadi gue jual. Motor juga gue jual. Kalau mobil bisa bawa anak istri nggak kepanasan. Karena masih muda ada gaya-gayaan lah, entar kalau sudah tua paling naik mobil klasik,” kata Raffi saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5).

Hobi membeli kendaraan dengan harga fantastis salah satu motivasi Raffi agar lebih kerja keras lagi. Oleh karena itu, ia bisa mengambil 6 hingga 8 program televisi dalam sehari.

BACA JUGA, Bulan Ramadan Syuting 8 Program Sehari, Raffi Ahmad Sekaligus Tes Kekuatan

“Sebenarnya hobi gini yang memicu gue kerja lebih keras lagi. Kadang misalnya 5 atau 6 tahun pasti ganti baru kan, ini lima tahun jual harga pasti turun, nggak apa-apa, kerja lebih lagi. Buat motivasi juga gaya saja, senang bisa beli mobil yang kita suka. Paling penting masa muda gue sudah puas,” paparnya.

raffi-ahmad-2.jpg

Tak sekadar memuaskan hobi saja, koleksi kendaraan juga menjadi investasi Raffi. Karena saat tua nanti, suami Nagita Slavina itu tak ingin boros lantaran ingin membangun sebuah panti asuhan.

“Inves, lifestyle saja selama gue masih 30 tahun. Bukan kita boros ya, sesuai kemampuan saja. Kalau sudah tua mungkin bangun panti asuhan,” tandas presenter asal Bandung itu. O gun/nov